Pengalaman Saya Memakai Kemeja Ben Sherman di Nikahan Teman

Sharing is caring!

Di suatu pagi weekend yang tidak terlalu cerah namun matahari masih percaya diri menampakkan cahayanya yang hangat itu, di hari itu saya berniat akan menghadiri resepsi pernikahan salah satu teman saya waktu masih duduk di bangku perkuliahan dulu. Meski rumah tempat resepsi teman saya ini cukup jauh, tetapi saya berusaha menghadirinya karena teman saya ini  adalah salah satu teman yang paling dekat dengan saya. di hari berbahagia teman saya ini saya akan berusaha tampil modis dengan padu padan kemeja Ben Sherman yang menurut saya merek kemeja paling keren yang saya miliki saat ini.

Sebelum saya bercerita lebih jauh tidak salahnya saya akan menjelaskan sedikit apa itu Ben Sherman, Ben Sherman adalah merek pakaian Inggris menjual kaos, sweater, jas, pakaian luar, sepatu dan aksesoris terutama untuk pria. desain Ben Sherman kadang-kadang fitur roundel Royal Air Force yang sering disebut target mod. Dalam permulaannya pada tahun 1960, perusahaan membuat tanda dengan modis lengan pendek, tombol-down shirt berkerah. Merek Ben Sherman dimiliki oleh perusahaan pakaian yang berbasis di Atlanta Oxford Industries dari tahun 2004 sampai 2015. Pada 2015 Ben Sherman dijual ke Marquee Brands, dikendalikan oleh perusahaan ekuitas swasta Amerika Neuberger Berman. Marquee Merek dijual operasi UK Ben Sherman hanya enam bulan setelah membeli merek. Ini telah dibeli oleh BMB Busana Limited, perusahaan yang berbasis di Leeds yang berjalan Jeff Bank dan Gugatan toko Direct.

Setelah saya selesai bersiap, saya langsung saja menuju garasi mobil saya dan memanaskannya sekaligus membuka pintu garasi tersebut. Pada pukul 08.00 tepat saya keluar dari komplek perumahan saya dan menuju rumah pacar saya yang kebetulan satu arah dengan rumah mempelai dan tentunya saya sudah ajak sebelumnya.

Sesampainya dirumah pacar saya, doi ternyata belum bersiap sempurna dan saya terpaksa menunggunya lagi bersiap. Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya dia selesai juga dan langsung masuk kemobil saya guna menyingkat waktu agar tidak terlambat ke tempat tujuan.

Dalam perjalanan pacar saya tersebut rupanya baru menyadari penampilan saya yang memang agak berbeda dari biasanya.

“Wih makin keren nih bebeb pakai padu padan kemeja Ben Sherman” ujar pacar saya tersebut yang memang mengerti fashion itu.

“emang kemaren-kemarin kurang keren beb”  jawabku sambil tertawa

“enggak” sahutnya sambil juga tertawa pecah

saya tidak melanjutkan percakapan tersebut karena saya harus pokus ke kemudi mobil yang saya kendarai itu yang kebetulan lalulintasnya lumayan padat namun masih lancar.

Setelah mengemudi kurang lebih 25 menit kami pun tiba di sebuah perkampungan yang tidak begitu saya kenal,

“nyasar kayanya nih ” gumamku dalam hati

“masih jauh gak beb ? ” pacar saya bertanya

“deket kok” jawabku pendek dan sedikit menyakinkan agar doi tidak marah kalau kami tersesat.

Setelah lima menit mobil saya berjalan pelan menyusuri jalan perkampungan tersebut, saya bertemu seorang pria dewasa berpakaian rapi dan menanyakan alamat teman saya tersebut dan alahamdulillha beliau mengatahuinya.Ternyata kami terlewat satu persimpangan  yang tidak begitu jauh.

Setelah putar arah kami langsung saja menuju rumah teman saya tersebut, Saya memacu mobil tersebut sedikit lebih cepat dari awal saya masuk perkampungan tersebut, selain takut terlambat saya juga sudah merasa lapar ingin mencicipi hidangan khas pernikahan di daerah teman saya itu yang terkenal sangat nikmat.

Demikian artikel saya tentang Pengalaman Saya Memakai padu padan Kemeja Ben Sherman di Nikahan Teman semoga bermanfaat.

One thought on “Pengalaman Saya Memakai Kemeja Ben Sherman di Nikahan Teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *