Tips Memilih PPOB Terbaik

Sharing is caring!

PPOB adalah singkatan dari payment point online bank atau bisa disebut juga tempat pembayaran online yang dijamin oleh pihak bank, guna jasa ini adalah memudahkan masyarakat untuk bertransaksi online tanpa harus ada kekhawatiran terkena tipu atau suatu hal lainnya yang tidak kita inginkan.

Dengan menjamurnya situs jual beli online di dunia maya maka makin banyak juga penyedia jasa penjamin transaksi online trsebut yang juga memiliki keberagaman keunggulan maupun kekurangan masing-masing. Adapun artikel ini saya buat untuk berbagi tips bagaimana memilih PPOB terbaik guna memberikan keuntungan maksimal dan meluncur mulus ke dompet kita. Langsung saja ini beberapa tipsnya :

  1. Kenali lebih dalam apa itu sebenarnya bisnis PPOB, karena dengan ini kita jelas lebih mudah dalam menentukan langkah selanjutnya yang paling benar dan tepat.
  2. Cari PPOB yang menawarkan maksimal transaksi paling banyak, semakin banyak transaksi semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang berdatangan.
  3. Tidak mudah tergiur dengan tawaran murah dan hadiah, tidak salahnya sedikit lebih mahal namun terjamin keamanannya.
  4. Modal minimum harus terjangkau, ini jelas sangat penting karena harus sesuai dengan kemampuan dompet kita masing-masing.
  5. Usahakan rekening deposit tempat kita mendaftar PPOB adalah rekening pusat karena ini juga salah-satu penjamin keamanan bertransaksi kita nantinya.
  6. Temukan PPOB yang tidak memiliki masalah di server sehingga tidak ada masalah gangguan atau keterlambatan , karena ini juga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kita nantinya.
  7. Berhati-hati terhadap fee loket yang basar, tidak salahnya bukan, kalau kita ambil aman terlebih dahulu.
  8. Sebagai orang baru di bisnis ini sebaiknya kita memilih PPOB yang memiliki investasi awal yang minim. ini dapat meminimalisir kerugian jika lah kita salah dalam pengelolaan dan sampai gulung tikar.
  9. Temukan layanan biaya pendaftaran loket PPOB yang ringan bahkan gratis seperti halnya Kudo
  10. Cari PPOB yang mendukung banyak bank karena dapat memudahkan kita memproses penambahan diposit
  11. Cari PPOB yang dapat menggunakan semua jenis printer seperti dotmatrix, thermal, inkjet, dan laser.
  12. Teliti , waspada dan jangan mudah percaya orang lain.

 

Demikian tips dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua terkhusus bagi teman-teman yang ingi terjun di dunia bisnis PPOB. wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *